contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Saturday 23 June 2012


TERIMA KASIH PELAUT Bayangkan barang yang rasanya kita tidak bisa hidup tanpa itu. Mungkin pemutar musik Anda, atau pena, atau komputer Anda, sesuatu yang Anda gunakan setiap hari dalam pekerjaan Anda, sebuah peralatan medis atau hanya mainan favorit Anda. Sekarang berhenti dan berpikir: Apakah barang tersebut, atau bagian dari barang tersebut, atau salah satu bahan dari barang tersebut dibuat, datang melalui laut? Kemungkinan besar, jawabannya adalah "YA". 25 Juni 2012, menandai Hari Pelaut Internasional kedua. Pada hari itu, IMO (International Maritime Organization) meminta orang diseluruh dunia menggunakan jaringan sosial untuk menyoroti betapa pentingnya Pelaut untuk semua orang di planet ini, karena mereka mengangkut ke seluruh dunia barang-barang penting, komoditas dan komponen yang sangat penting untuk kehidupan kita sehari-hari

Jadi, pada tanggal 25 Juni 2012 , Hari pelaut tersebut, kami meminta Anda untuk memberitahu dunia, melalui koneksi sosial media, mengenai satu barang dalam keseharian Anda dimana Anda tidak dapat hidup tanpa itu, dan yang datang dibawa melalui laut. Buatlah foto, tulislah catatan, merekam lagu, membuat film, apapun yang Anda inginkan: dan kemudian posting dimedia sosial pilihan Anda dan menambahkan slogan kampanye: "terima kasih pelaut".
Pelaut meninggalkan rumah dan keluarga mereka, sering untuk waktu yang lama untuk memastikan bahwa barang-barang penting dan komoditas dimana hidup kita tergantung kepadanya tiba dengan selamat di rumah kita.
Jadi tunjukkanlah kepada pelaut dunia - dan teman teman Anda, juga - penghargaan Anda terhadap pelayanan mereka yang luar biasa setiap hari dalam kehidupan profesional mereka, dalam tuntutan keadaan yang terkadang berbahaya.
Hari Pelaut adalah kampanye inovatif yang memanfaatkan kekuatan media sosial untuk meningkatkan kesadaran dan peran pelaut yang unik. Setiap orang, terlepas dari mana mereka tinggal, dapat bergabung untuk berkampanye secara online.
Jadi, pada tanggal 25 Juni, Anda dapat bergabung dalam :
o Berbagi posting Anda di Facebook, jika Anda memiliki gambar, video atau pesan khusus, silakan berbagi di dinding kami.
o Mengirim pesan kepada kami @IMOHQ dan @SeafarerDay menggunakan hashtag # thankyouseafarer
Kami mengundang peserta untuk men-download toolkit tersedia di sini dan bergabung dengan kampanye:
Facebook.com / IMOHQ
Twitter.com / IMOHQ (@ IMOHQ)
Twitter.com / SeafarerDay (@ SeafarerDay)
Pinterest.com / IMOHQ
Youtube.com / IMOHQ
SELEBARAN INI DIEDARKAN OLEH KELUARGA BESAR MILIS PELAUT INDONESIA
WWW.SUARAPELAUT.COM
FACEBOOK = SUARA PELAUT
TWITTER = @SUARAXPELAUT
EMAIL = SUARAXPELAUT@GMAIL.COM

0

0 comments:

Post a Comment

02.31.074 N & ALL MEMBERS XXIII. Powered by Blogger.

Followers

Total Pageviews